Awas! Ada bid’ah di buku terbitan Lingkar Pena

Ini bukanlah untuk menjelek-jelekkan Lingkar Pena Publishing House. Saya menyayangi saudara-saudara saya di Lingkar Pena. Dengan diiringi rasa sayang inilah saya menyayangkan mengapa Lingkar Pena menerbitkan sebuah buku yang isinya mengandung bid’ah yang sesat dan menyesatkan. Untuk jelasnya, silakan baca artikel “Awas! Taaruf praNikah = bid’ah sesat!!!” Saya berharap, semoga Lingkar Pena berkenan meluruskan yang menyimpang itu (dan meluruskan saya bila sayalah yang menyimpang).

Comments
3 Responses to “Awas! Ada bid’ah di buku terbitan Lingkar Pena”
  1. rara mengatakan:

    waduh,waduh semua mua kok dibilang bid’ah terus pake motor, pake hp dll yang dulu ga ada juga bid’ah dong………

  2. M Shodiq Mustika mengatakan:

    Apakah rara sudah membaca artikel yang dimaksud itu?
    Terlihat bahwa rara salah-paham.
    Tidak semuanya bid’ah. Dalam artikel tersebut hanya saya sebutkan sepuluh macam bid’ah dalam budaya taaruf pranikah. Tidak semua bentuk taaruf itu bid’ah.

  3. rahumanu mengatakan:

    Buat dik rara, harusnya baca dulu apa terminologi bid’ah..

Tinggalkan Balasan

